Info bisnis baru?....KLIK disini dengan mudah......

09 November 2009

Memancing di Bendungan Selorejo Ngantang – Malang

Memancing di Bendungan Selorejo Ngantang – Malang



bendungan selorejo
bendungan selorejo
Bendungan Selorejo Ngantang – Malang sudah terkenal sebagai tempat pemancingan yang cukup ramai di kalangan pemancing lokal karena bendungan ini termasuk daerah yang masih cukup berhasil menjaga kondisi airnya sehingga terbebas dari limbah. Karenanya masih banyak ditemukan ikan dengan ukuran yang cukup besar di sini.
Lokasi pemancingan di waduk Selorejo – Ngantang ada banyak jalannya. Untuk pemancingan yang biasa, anda bisa mengambil daerah obek wisatanya. Di daerah obyek wisata Selorejo anda akan menemukan beberapa titik pemancingan yang menarik dan strategis, dengan kemudahan memperoleh makan jika lapar sudah mulai datang. Lokasi pemancingan ikan di sini cukup dekat dengan warung makanan yang berada di daerah obyek wisata. Anda bahkan bisa mencicipi menu makan berupa lalapan ikan mas, mujair, ikan wader dll
Posisi memancing yang cukup populer adalah daerah perkemahan di Ngantang. Di lokasi ini telah disediakan beberapa persewaan perahu untuk mengantar para pemancing ke berbagai tempat di danau seperti daerah kebun jambu dan banyak lagi. Lokasi pemancingan yang saya maksudkan adalah daerah perairan yang agak jauh dari lokasi umum, namun memiliki kekhasan misalnya lokasinya lebih dalam atau lebih banyak ikan.
Bagi sebagian orang memancing di tempat – tempat yang terpencil begitu cukup menyenangkan karena lokasi yang mereka tuju mungkin lebih strategis dibandingkan dengan yang lain. Untuk memancing di Ngantang dan sekitarnya biasanya para pemancing sangat mengandalkan jasa tukang perahu yang berada di daerah kampung. Di sana sudah tersedia jasa penitipan sepeda motor bagi pemancing yang membawanya. Di situ pula terdapat warung makan buat yang lapar, tersedia umpan juga yang berupa dedak, jagung dan pelet. Istilahnya warung pancing serba ada..:)
Memancing di bendungan Selorejo dan sekitarnya memang jadi kegiatan rutin bagi pemancing lokal. Menjelang hari libur seperti hari minggu, para pemancing dari sekitar kota Malang dan Kediri banyak yang memancing di sini. Usaha memancing di sini juga tumbuh subur, mulai penjualan lumut sebagai umpan ikan, penjualan pelet, penjualan makanan dan sekaligus usaha jasa penyewaan perahu kepada pemancing.
Jika anda memancing disini target sasaran ikan anda adalah jenis ikan Tombro, ikan Nila dan Mujair. Biasanya saat kami memancing, kami menggunakan dua macam umpan yang berbeda untuk kedua jenis ikan tersebut. Umpan racikan kami lemparkan ke tengah perairan untuk mencari Tombro sedangkan untuk dipinggir, kami memancing dengan menggunakan lumut untuk mendapatkan ikan Nila. Silahkan datang para pemancing dari berbagai kota di Nusantara, kami akan menyambut anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIRIM KOMENTAR

INFO BISNIS BARU....CEPAT-CEPAT KLIK DISINI...

Kerja SUSAH?....jangan ragu-ragu KLIK disini SEGERA!!!!!!....kesuksesan menanti Anda.

Produk SMART ( SMART TELECOM )


Produk SMART Telecom

Rahasia TERCEPAT & TERHEBAT dalam bisnis On-Line.....KLIK disini...

Call of Duty

The Beatles Stereo Box Set

This Is It

Jay-Z

Black Eyed Peas

Canon EOS Rebel T1i 15.1 MP CMOS Dig...