Info bisnis baru?....KLIK disini dengan mudah......

09 November 2009

Macam – Macam Zat Anti Karat Pada Mata Pancing atau Kail

Macam – Macam Zat Anti Karat Pada Mata Pancing atau Kail

Setiap mata pancing yang kita beli terkadang memiliki warna yang beraneka macam, ada yang hitam, kuning, ada juga yang putih keperakan. Untuk mengetahui gunanya anda perlu mengetahui pula zat – zat anti karat apa saja yang dipakai sebagai pelapis dari pancing tersebut. Zat ini merupakan zat yang diberikan secagai proses finishing terhadap mata pancing atau kail sebelum dipasarkan. Penggunaannya yang paling utama adalah sebagai zat anti karat. Ada sepuluh cara membuat finishing pada mata pancing atau kail:
-         Bronzed : Pancing yang di beri cairan logam khusus berwarna kecoklatan
-         Bright Finish : Pancing diberi cairan logam khusus yang warnanya terang.
-         Cadmium finish : Pancing yang diberi lapisan logam cadmium
-         Japanned : Pancing yang diberi lapisan email hitam, pancing menjadi lebih kuat terhadap karat yang disebabkan oleh air laut.
-         Tinned : Pancing yang dilapisi permukaan seluruhnya dengan ter panas.
-         Coppered : Seluruh mata pancing diberi lapisan tembaga, cara ini merupakan cara yang paling umum untuk membuat pancing yang diperuntukkan pada pemancingan air tawar.
-         Gold finish : Mata pancing yang dilapisi dengan emas. Jenis ini paling banyak hanya digunakan sebagai koleksi saja.
-         Silver finish : Mata pancing yang seluruhnya deberi lapisan perak, juga kebanyakan digunakan sebagai hiasan saja.
-         Blued : Mata pancing yang di oksidasi dengan cairan khusus sebagai pencegah karat. Namun harganya jadi terlalu mahal.
Macam – macam zat pemberian anti karat ini untuk meberikan kekuatan kepada mata pancing sehingga lebih awet, terutama pada mata pancing yang di pakai di perairan asin. penggunaan yang tepat pada mata pancing akan membuat pancing anda bisa di pakai berkali- kali tanpa takut tumpul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIRIM KOMENTAR

INFO BISNIS BARU....CEPAT-CEPAT KLIK DISINI...

Kerja SUSAH?....jangan ragu-ragu KLIK disini SEGERA!!!!!!....kesuksesan menanti Anda.

Produk SMART ( SMART TELECOM )


Produk SMART Telecom

Rahasia TERCEPAT & TERHEBAT dalam bisnis On-Line.....KLIK disini...

Call of Duty

The Beatles Stereo Box Set

This Is It

Jay-Z

Black Eyed Peas

Canon EOS Rebel T1i 15.1 MP CMOS Dig...